Menjalin sinergi, Bea Cukai Balikpapan mengunjungi Walikota Balikpapan

TRIBUNNEWS.COM-Dalam rangka memperkuat sinergi antara bea cukai dan Kota Balikpapan dalam hal layanan dan pengawasan, kepala kantor bea cukai perusahaan Balikpapan Firman Sane Hanafiah mengunjungi Walikota Balikpapan Rizal pada hari Jumat (5/6) Walikota Effendi) .

Presiden memulai negosiasi dan menyerahkan beberapa fasilitas yang disediakan oleh bea cukai sejak pandemi Covid-19. Dia mengatakan: “Bea Cukai Balikpapan telah mempromosikan impor peralatan medis yang terhubung dengan Covid-19 untuk mempercepat proses pelepasan produk.”

Selain itu, Bapak Ferman juga menyatakan bahwa batubara masih merupakan sumber pendapatan devisa terbesar untuk Balikpapan. . Dia lebih lanjut menjelaskan bahwa daerah pengawasan pabean Balikpapan tidak hanya mencakup Kota Balikpapan, tetapi juga mencapai Kabupaten Kabupaten Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara Kabupaten Tanah Grogot dan bagian dari Kabupaten Kabupaten Kutai Kertanegara. — Karena area pengawasan yang luas, Firman berharap dapat bekerja sama dengan pemerintah kota untuk memfasilitasi bea cukai selama pandemi Covid-19. Kedua pemimpin juga membahas pendapatan dari departemen pajak. Saat fajar di pertengahan tahun, Bea Cukai Balikpapan masih berusaha menyerap pendapatan dari bea cukai dan pajak konsumsi. Freeman mengatakan: “Meskipun tujuannya adalah untuk mencapai 550 miliar rupee, meskipun tampaknya sulit untuk dicapai dalam pandemi ini, kami akan terus melakukan yang terbaik.” Rizal mengatakan: “Karena banyak restoran tutup, restoran tidak lagi menjadi yang utama. Dia menambahkan:” Di sisi lain, batubara PNBP dan DBH Migas juga telah turun. “Karena itu dia menyimpulkan bahwa menerima tahun ini tampaknya menjadi masalah yang sulit.

Selain itu, Rizal juga mengungkapkan masalah yang lebih rumit. Dia berkata:” Saat ini, kesalehan, ibadah dan ekonomi bukanlah masalah yang dapat dikelola. . “Beberapa kebijakan yang dia kejar selalu memiliki sisi positif dan negatif.

Namun, Rizal berharap orang tidak hanya melihatnya dari satu sisi. Kebijakan penutupan jalan telah dirumuskan sehingga orang tidak akan meninggalkan rumah. Dia mengatakan: “Jika kemacetan lalu lintas disebabkan oleh penutupan jalan, itu berarti bahwa permohonan masyarakat untuk tinggal di rumah kurang disiplin. Tujuan utamanya adalah untuk mengurangi penyebaran Covid-19 di Kota Balikpapan. “. -Pada akhir diskusi, Presiden berharap sinergi antara bea cukai dan Pemerintah Kota Balikpapan akan terus terjalin.” Kami, Bea Cukai Balikpapan, akan terus memberikan pengawasan dan layanan kepada masyarakat, dan yang terpenting tentu saja kami Diperlukan kerja sama antar lembaga pemerintah untuk menjaga kinerja berjalan lancar. “(*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live