Administrasi Bea Cukai Bangladesh berlaku untuk Miss Mandiri muda

TRIBUNNEWS.COM-Praktik bisnis internasional terus mengalami perubahan dinamis, termasuk perubahan dalam model bisnis, perjanjian perdagangan internasional, dan model transaksi. Ini mengharuskan bea cukai untuk membuat penyesuaian yang cepat dan dinamis setelah perubahan ini. Menyadari semua ini, bea cukai dengan cepat mencari untuk menggunakan teknologi informasi untuk melakukan tugas dan fungsinya.

Sesuai dengan persyaratan Bea Cukai Bangladesh, dengan mengundang semua pengguna Layanan Bea Cukai Bangladesh, sistem transportasi non-multimoda otonom (Si Nona Moda) diluncurkan di lobi Kantor Bea Cukai Bangladesh setelah Kamis (12/03) , Menerapkan rencana tersebut.

“La Jeune Dame adalah aplikasi yang dikembangkan oleh karyawan Bea dan Cukai Bengkalis untuk membantu pengguna layanan mengajukan izin ekspor. Di masa lalu, pengguna layanan harus menggunakan transportasi multimoda melalui darat dan laut, yang hanya dikenakan biaya Dibutuhkan beberapa jam untuk mengajukan izin ekspor. Ony Ipmawan, kepala bea cukai di Bengkalis, menjelaskan bahwa melalui aplikasi Miss Young, pengajuan aplikasi ekspor dapat diselesaikan dalam waktu 30 menit.

Dia menambahkan bahwa peluncuran aplikasi Miss Miss oleh Miss Untuk Bea Cukai Bengkalis, telah mengambil langkah besar dalam memberikan layanan terbaik. Melalui aplikasi Nona Muda, salah satu fungsi pabean adalah untuk mempromosikan perdagangan dengan cara yang lebih profesional. Semoga aplikasi Nona Muda dapat membawa manfaat besar bagi kita semua Perubahan. Dia berkata: “Dukung kami untuk terus berinovasi sesuai dengan kebutuhan pengembangan teknologi dan kebutuhan untuk mempercepat layanan. “(*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live