Beauke Merauke bergabung dengan patroli perbatasan Indonesia-Papua Nugini

TRIBUNNEWS.COM-Dalam rangka menjaga stabilitas wilayah perbatasan Merak (Merauke) RI-PNG dan menjalankan fungsi pengawasan, CIQ (Bea Cukai, Imigrasi dan Karantina) bekerja sama dengan Biro Manajemen Perbatasan Daerah Merak untuk melakukan proses di perbatasan pada Sabtu (06/06). Patroli gabungan di daerah tersebut. Nazwar, kepala Kantor Bea Cukai Merak, mengungkapkan: “Target patroli bersama adalah jalan tikus yang biasanya dilintasi pos perbatasan Papua Nugini (PNG), yang membentang dari Kabupaten Merakot ke Kabupaten Bowen Digul. Nazwar berkata: ‚ÄúTanah ini adalah hutan dan rawa, sehingga sulit untuk dipantau.

Tim CIQ dan badan manajemen perbatasan regional Merauke telah mengidentifikasi beberapa titik pelacakan tetikus, yaitu rute transit warga Papua Nugini ke Merak yang sedang melakukan patroli gabungan di distrik Muting di Kabupaten Merak. Dua titik lintasan tetikus adalah tujuan patroli bersama.Untuk suatu negara, batas nasional adalah perwujudan utama dari kedaulatan teritorial suatu negara.Batasan suatu negara adalah dalam menentukan kedaulatan, penggunaan sumber daya alam, pertahanan dan keamanan nasional, dan wilayah nasional. Memainkan peran penting. Jika integritas berkembang dengan lancar dan merata, mendukung infrastruktur yang ada dan menjaga keamanan, maka daerah perbatasan juga dapat meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan penduduk di daerah perbatasan.

Biro Inspeksi dan Karantina Masuk dan Keluar Administrasi Perbatasan Regional Merak melakukan patroli bersama secara teratur, terutama patroli perbatasan di Sutamerak dan daerah sekitarnya.

“Langsung melakukan patroli bersama skala besar, spektrum luas, Nazwar menyimpulkan (.) Amerika Serikat Kuatnya kekuatan lembaga pemerintah di daerah perbatasan Raq dalam menjaga wilayah perbatasan membuat stabilitas wilayah perbatasan semakin menguntungkan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live