PT Ameya Bonded Zone menyumbangkan 4,2 miliar rupee kepada negara

TRIBUNNEWS.COM – Perusahaan menggunakan fasilitas Kawasan Berikat (KB) di bawah pengawasan Bea Cukai Indonesia Yogyakarta (PT Ameya Livingstyle Indonesia) dan telah mengekspor pakaian wanita senilai 300.000 dolar AS atau 4,2 miliar dolar AS. Rp .

Kepala Bea Cukai Hengky TP Aritonang di Bea Cukai Yogyakarta mengatakan bahwa pejabatnya memantau penyumbatan ekspor KB di Bantul, Kamis (9/7). Dia berkata: “Barang-barang yang diekspor ke Jerman diangkut dalam wadah 40 kaki dan truk besar. Kegiatan dekorasi interior adalah dari jam 1:00 sampai 5:30 sore. Katanya. Memasuki periode normal baru. Hengky dari PT Ameya terus memproduksi gas alam dan memiliki kegiatan ekspor hampir setiap hari, tentu saja terus menerapkan peraturan sanitasi sesuai dengan peraturan saat ini.Dia mengungkapkan bahwa dengan semua fasilitas yang disediakan oleh bea cukai Jogja, bisnis ekspor dapat berjalan dengan lancar.

“Karyawan kami akan selalu memberikan layanan dan mengawasi prosedur bea cukai di perusahaan yang menerima fasilitas zona berikat. Kami akan selalu menjaga integritas dalam memenuhi tugas kami untuk mempromosikan perdagangan, “jelas Hengky.

Menurutnya, ini adalah alasan untuk menjaga semua prosedur bea cukai berjalan tepat waktu, sehingga ia dapat membantu memutar roda perekonomian nasional. — -Di Yogyakarta, PT Ameya adalah perusahaan yang cukup besar dengan kurang dari 2.000 karyawan dan investasi sebesar 29 miliar rupiah.

“PT Ameya juga merupakan perusahaan yang patuh dengan citra layanan hijau. Selama Covid-19, ia masih dapat mempertahankan keadaan perusahaan, dengan demikian menjaga stabilitas perusahaan dengan tidak mengurangi jumlah karyawan, “kata Hengky. Merupakan mata uang negara. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live