Bea Cukai Puwakata telah mempromosikan produksi ribuan bahan baku untuk pembuatan alat pelindung diri

TRIBUNNEWS.COM-Bea Cukai membantu mengatasi penyebaran pandemi Covid-19 dengan mengeluarkan berbagai kebijakan dalam bentuk fasilitas dan fasilitas untuk bisnis dan masyarakat luas. Industri, khususnya industri kecil dan menengah (IKM) berkelanjutan, dan masyarakat didorong untuk menggunakan alat pelindung diri (APD), peralatan medis dan obat-obatan. — Bentuk ketentuan yang mudah adalah untuk melonggarkan layanan zona perdagangan bebas ke negara itu menurut Pemberitahuan DJBC SE-02 / BC / 2020. Dengan fasilitas ini, PT Libolon Indonesia berinvestasi dengan cara berikut pada hari Rabu, 29/04, 2006: Menyediakan bahan baku untuk pembuatan APD untuk mengelola pandemi Covid-19 di Indonesia.

“Korporasi Perminyakan Nasional Indonesia menyediakan total 8.000 meter bahan baku APD untuk penanggulangan bencana nasional. Bahan baku tersebut akan diproses oleh perusahaan yang berlokasi di fasilitas penerima di daerah pabean, yaitu: PT Shiwon Indonesia dan PT Pan Pacific aktif dalam Di sektor tekstil, ‚ÄĚjelas kepala Kantor Pajak dan Cukai Purwakarta di Eko Darmanto.

Dia menambahkan bahwa kedua perusahaan telah memperoleh izin untuk menggunakan lisensi yang dikeluarkan oleh Departemen Keuangan melalui bea cukai untuk mendukung manajemen yang dipercepat dari dampak Covid-19.

“Kami berharap rantai transmisi virus korona dapat diputus sesegera mungkin, dan Indonesia akan bebas biaya. Dia mengatakan:” Dari pandemi Covid-19. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live