Ini adalah bentuk kerjasama pengawasan kepabeanan maritim yang dilaksanakan dengan Kepolisian Daerah Aceh dan PSDKP Lampulo

TRIBUNNEWS.COM-Kepabeanan Daerah Aceh (Kanwil) bekerja sama dengan Polisi Laut dan Polisi Udara Daerah (Said. Polairud Polda) Aceh dan Biro Pemantau Sumber Daya Umum untuk mengatur sinergi pengawasan di Laut Aceh melalui patroli udara. Kelautan dan Perikanan (DG PSDKP) Pangkalan PSDKP Kementerian Perikanan (KKP) terletak di Lampulo.

Patroli udara yang dilakukan oleh ketiga lembaga ini dilakukan pada Kamis (19/3), dan peralatan helikopter yang digunakan dilakukan sebagai salah satu metode pengawasan maritim Aceh. “Kami berjalan dari daerah Ditpolairud Kepolisian Aceh ke Lamplow, kemudian ke Distrik Lhoong, Desa Lamplow, Pulau Bangta, Pulau Batee, Teluk Banda, dan kemudian ke daerah Ditpolairud di Kepolisian Daerah Aceh.” Iwan Kurniawan, kepala aplikasi dan investigasi kantor.

Iwan, didampingi oleh kepala polisi provinsi Aceh di Polandia. Jemmy Rosdiantoro dan Basri, kepala pangkalan PSDKP Lampulo, juga mengungkapkan bahwa sinergi pengawasan akan terus dipertahankan, “Terus menjunjung tinggi prinsip persatuan kita, perceraian, untuk kebiasaan dan konsumsi yang baik, Aceh besar,” – –Indonesia membuat kemajuan. “-Ketika datang ke penegakan hukum maritim, Ivan mengungkapkan bahwa bea cukai percaya bahwa saat ini, setiap petugas penegak hukum maritim sedang melakukan tugas dan fungsi yang kompleks sesuai dengan dasar hukum masing-masing.

<< Tentang meningkatkan sistem penegakan hukum maritim Berbagai tindakan dapat diambil sebagai bentuk kerja sama antarlembaga, termasuk implementasi undang-undang oleh lembaga sesuai dengan kekuasaan mereka, katanya, dengan cara yang sesuai dan konsisten, dan pada saat yang sama tidak menuduh pelanggaran hukum lainnya yang diketahui. Tetap bersikap acuh tak acuh dan mendorong pembentukan sinergi dan koordinasi, dan juga menjaga tingkat kepercayaan dan kepercayaan di antara lembaga penegak hukum maritim. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live