Bea Cukai Pantolo (Bea Cukai dan Cukai Pantolo) berpartisipasi dalam diskusi tentang percepatan ekspor produk perikanan di Sulawesi Tengah

TRIBUNNEWS.COM-Bea Cukai Pantoloan berpartisipasi dalam diskusi tentang percepatan ekspor produk akuatik di Provinsi Sulawesi yang diselenggarakan oleh Sekretariat Daerah Sulawesi Tengah, Kamis (18/6). Pertemuan diskusi dipimpin langsung oleh Rusli Baco Dg, Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah. Parabi Rusli mengatakan bahwa untuk mendorong ekspor langsung di Sulawesi Tengah, dukungan semua pihak sangat dibutuhkan.

“Untuk semua pihak terkait, termasuk dalam hal ini, lembaga terkait dapat membantu dalam perizinan ekspor, perusahaan pelayaran dapat memastikan bahwa perusahaan penulis dapat mengirimkan barang dengan lancar, dan bahwa pelaku komersial dapat mengembangkan bisnis mereka lebih lanjut. Agar dapat Ekspor ke luar negeri. Semua ini dapat dikaitkan dengan sinergi antara semua agensi dan peserta komersial. “- Akting simultan. Alwan Sakti Alamsa, direktur Administrasi Bea Cukai Pantoluan, juga menyatakan bahwa Bea Cukai Pantoluan siap untuk mendorong ekspor. Dia berkata: “Kami pasti akan menyiapkan bantuan sesuai dengan kewenangan kami untuk mendukung rencana tersebut.” Perwakilan dari perusahaan pelayaran dan pengusaha di industri perikanan.

Kami berharap pertemuan koordinasi ini dapat mendorong perusahaan perikanan di Provinsi Sulawesi Tengah untuk mengekspor ke perikanan, sehingga membantu mereka mendorong Provinsi Sulawesi Tengah ke depan. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live