Dari patroli maritim ke patroli kerumunan, ini adalah operasi pabean selama pandemi Covid-19

TRIBUNNEWS.COM-Dalam pandemi Covid-19, Bea Cukai terus mendorong perlindungan sektor kelautan dari penyelundupan barang ilegal dan obat-obatan di laut.

Beberapa komunitas berjuang untuk memerangi pandemi ini. Dengan berada di rumah, Fasilitas Operasi Pabean (PSO) di Pangkalan Le Tanjung Pruk terus memberikan keamanan melalui patroli maritim reguler untuk melindungi keamanan nasional dari kemungkinan Pelanggaran berbagai tindak kriminal yang membahayakan perekonomian nasional. -Pada hari Minggu (03/05), PSO Bea dan Cukai Tanjung Priok memproduksi apel yang diproduksi oleh karyawan tertentu yang melakukan tugas. Untuk keselamatan bersama, semua karyawan harus mengenakan masker setiap saat dan menjaga jarak setidaknya satu meter saat menjalankan Apple.

Agus Purnady, Pangkalan OSP Bea Cukai Tanjung Priok menyatakan bahwa dalam semua layanan patroli maritim, semua karyawan harus selalu memperhatikan keselamatan dan terus menerapkan prosedur yang ditetapkan agar tidak mentransmisikan keinginan No. 19. Dia menambahkan: “Biarkan orang yang Anda cintai menjadi khawatir.”

Selain patroli maritim, selama pandemi pabean Covid-19, daerah itu dilindungi oleh Kepabeanan Entikong dan 641 melalui patroli bersama dengan beberapa agen lain. Batalyon Infanteri / Bru, Zona Karantina, dan Koramil Entikong. Mereka mengorganisir patroli bersama di daerah Entikong dan Sekayam pada Sabtu (02/05), dan kembali melakukan patroli bersama untuk membujuk masyarakat bahwa untuk mencegah penyebaran Covid-19, jangan berkumpul Berkumpul di tempat-tempat umum atau dengan orang banyak — panggil orang yang berkumpul di tempat-tempat tertentu (seperti bar makanan ringan, kafe atau tempat hiburan) untuk segera menghindari orang banyak dan pergi ke rumah mereka. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live