Selama pandemi Covid-19, rute pajak bea cukai Ngurah Rai memberikan bantuan kepada masyarakat

TRIBUNNEWS.COM-Bea Cukai Ngurah Rai, melalui organisasi amal Bea Cukai Ngurah Rai, mendistribusikan makanan pokok dan bantuan PPE (Alat Pelindung Diri) kepada kelompok-kelompok rentan yang terkena COVID-19 pada pertengahan April 2020. Turun secara bertahap ke staf medis yang melayani di rumah sakit rujukan COVID-19 dan orang-orang yang belum dipanggil untuk tinggal di rumah. Bantuan tersebut diperoleh melalui kampanye penggalangan dana publik yang dikoordinasi oleh Badan Pabean Ngurah Rai.

“Dari Maret 2020 hingga April 2020, Organisasi Amal Bea Cukai Ngurah Rai melakukan penggalangan dana publik dan berhasil mengumpulkan lebih dari 73 juta rupee, dan kemudian memfokuskan bantuannya pada kelompok rentan. COVID-19 dan penanganan kargo COVID-19, “kata Himawan Indarjono, direktur kantor bea cukai Ngurah Rai.

Untuk membantu mengurangi beban masyarakat, Bea Cukai Ngurah Rai membagikan paket makanan kepada masyarakat. “Pada 15 April 2020, kami telah mendistribusikan 100 paket makanan kepada orang-orang yang masih berjuang untuk bertahan hidup. Kami telah mendistribusikan bantuan di daerah sekitar Kuta di Denpasar dan menyerahkannya langsung kepada masyarakat, sambil terus melaksanakan masyarakat,” kata Shimawan.

Dari tanggal 20 hingga 21 April, Bea Cukai Ngurah Rai kemudian mendistribusikan barang-barang penanganan COVID-19 kepada staf medis dari dua rumah sakit referensi hôCOVID-19 di Bali.

“Peralatan medis telah Memberikan bantuan kepada dua rumah sakit di Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah dan Rumah Sakit Universitas Udayana untuk perawatan COVID-19. Bantuan yang kami bagikan meliputi 2.000 lembar masker medis, 10 liter pembersih tangan dan 30 potong pakaian kerja, “jelas Himawan.”

Dalam dua tahun pertama berdirinya, Badan Pabean Ngurah Rai berhasil mendapatkan pegawai pabean Ngurah Rai dan masyarakat. Lebih dari 99 juta rupee dibesarkan dan didistribusikan kepada mereka yang membutuhkan.

“Organisasi Amal Bea Cukai Ngurah Rai adalah organisasi yang didirikan oleh pejabat pemerintah muda Bea Cukai Ngurah Rai dan GST pada 17 Maret 2018, dan didirikan pada 17 Maret 2020. Oleh karena itu, acara amal ini bukan milik kita Ini adalah acara pertama. Kami sebelumnya telah mendistribusikan bantuan ke Panti Asuhan dan Panti Asuhan Pelangi, Yayasan Dria Raba Blind Tuna dan Yayasan Kanker Anak Bali. Saya berharap keberadaan Organisasi Amal Pabean Ngurah Rai dapat diterima oleh masyarakat Dan bisa merasakan manfaatnya, “simpul Himawan. -Ngurah Rai Customs Charity Organization memberikan kesempatan bagi semua pihak yang ingin berbagi. Sumbangan dapat disalurkan melalui rekening Bank Mandiri Ngurah Rai Customs Charity 175-00-2062062-0. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live