Bea Cukai menyediakan impor barang pertama dan terbesar di Bandara Internasional Yogyakarta

TRIBUNNEWS.COM-Dalam kasus epidemi Covid-19 yang melanda dunia dan mengarah pada penurunan perdagangan internasional, layanan pajak bea dan cukai terus memberikan layanan dan pengawasan untuk mendorong pengembangan ekonomi roda gigi, khususnya yang membutuhkan kegiatan impor roda gigi ekspor. — Bea Cukai di Yogyakarta mengadopsi langkah insentif yang memantau kedatangan kargo Niuni Airline yang tiba di Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) pada hari Minggu, 3 Mei 2020. Kepala Bea Cukai Yogyakarta dan stafnya, perwakilan PT Gapura Angkasa menghadiri acara tersebut, dan Pusat Karantina Pertanian Yogyakarta juga menghadiri pertemuan tersebut. — Hengky TP Aritonang, kepala Bea Cukai Yogyakarta, mengungkapkan bahwa kargo Papua telah tiba sejak bandara penuh, dan Papua merupakan yang pertama dan paling penting di YIA. Operasi Otorhinolaryngology. Dia mengatakan: “Bahkan dalam kasus pandemi, bea cukai akan selalu mengutamakan layanan dan memantau impor dan ekspor dengan cara terbaik. Kami masih bekerja untuk Indonesia.”

Terdiri dari Papua Nugini 20 ton barang vanili dikawal oleh petugas bea cukai di Yogyakarta dua minggu sebelum tanggal kedatangan, yang terkait dengan transportasi dan prosedur pemberitahuan pabean, sehingga proses “tidak ada hambatan untuk mengimpor” .

Untuk memastikan keakuratan dan harapan pemberitahuan nyata Untuk keamanan barang impor, agen memeriksa barang yang diangkut oleh pesawat (flat top) dengan mencocokkan jumlah dan jenis barang dalam manifes dengan barang yang diangkut.

Penerima barang adalah PT Agri Spice Indonesia yang berlokasi di Klaten. Meskipun pemrosesan dokumen dilakukan oleh Dinas Bea Cukai Logistik Fin Yogyakarta (PPJK), menurut Hengky, YIA pertama kali dibuka pada bulan April 2019. Namun, sejak 29 Maret 2020, operasi bandara penuh telah dimulai. Kedatangan kargo yang lebih besar menunjukkan bahwa YIA siap sepenuhnya untuk mendukung proses bisnis menggunakan angkutan udara. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live