Sinergi kepabeanan-Disperindag mempromosikan potensi ekonomi Kota Bogor

TRIBUNNEWS.COM-Bea Cukai dan Pemerintah Bogor mengadopsi Kementerian Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Bogor sebagai agen untuk mempromosikan pembangunan ekonomi regional dan memulihkan sinergi antara kedua lembaga dalam diskusi kepabeanan, Rabu (04/3) di Bogor kantor. -Ganjar Gunawan, direktur Biro Perindustrian dan Perdagangan Kota Bogor, didampingi oleh Uju Juyono, kepala Departemen Perdagangan dan Industri, menjelaskan bahwa partainya langsung berkoordinasi dengan berbagai lembaga berdasarkan tugas Disperindag. Dia mengatakan bahwa kita akan lebih gugup tentang rencana Disperindag dan Bea Cukai Bogor, mengoptimalkan penggunaan dana untuk berbagi pendapatan pajak cukai tembakau (DBHCHT), dan menemukan kembali potensi ekspor Kota Bogor.

Pada saat yang sama, Tatang Yuliono, kepala Kantor Pabean Bogor, akan sepenuhnya mendukung setiap rencana kerja pemerintah Bogor, seperti menyediakan jumlah data yang diperlukan dan mempromosikan bisnis impor dan ekspor perusahaan Bogor.

“Potensi ekspor yang terealisasi dari Kota Bogor termasuk ikan hias, produk dari industri kreatif, dan baru-baru ini mengekspor 1,2 triliun dolar AS larva kering (mag), yaitu produk PT Bi, ke Inggris. O Siklus India,” Tatang Dijelaskan. .— “Kami akan selalu mendukung penyediaan fasilitas keuangan di KITE-IKM untuk zona berikat industri kecil dan menengah. Sampai kegiatan sektor fisik, seperti transfer produk dari perusahaan subkontrak global ke perusahaan kecil. Penduduk memiliki dampak ekonomi pada penyediaan fasilitas zona berikat .- Dalam waktu dekat, sinergi antara adat dan Disperindag Kota Bogor akan terwujud dalam sebuah acara yang belum pernah dilakukan sebelumnya, dan acara ini tentu saja akan melibatkan seluruh masyarakat. Saya berharap masyarakat dapat bersatu dan memahami dengan antusias. Fungsi kedua lembaga ini adalah untuk meningkatkan potensi ekonomi wilayah dan negara. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live