Bea Cukai mendistribusikan 19 negara bantuan penanggulangan bersama di Malang dan Yogyakarta

TRIBUNNEWS.COM – Indonesia semakin merasakan dampak penyebaran Covid-19 di Indonesia, salah satunya adalah dari sektor ekonomi. Sebagai tanggapan, Kantor Bea Cukai Daerah Jawa Timur 2 meluncurkan kampanye untuk menyumbangkan 1.000 paket makanan untuk memenuhi kebutuhan dasar pekerja harian dan mereka yang terkena dampak ekonomi.

Oentarto Wibowo, kantor bea cukai regional yang bertanggung jawab atas Jawa Timur 2 yang berpartisipasi dalam acara tersebut, mengatakan bahwa pihaknya memastikan bahwa bahan makanan didistribusikan kepada mereka yang benar-benar terkena dampak. “Ada lebih dari 1.000 paket makanan, yang semuanya akan diberikan kepada orang-orang yang benar-benar membutuhkannya. Itu juga akan dibagi menjadi panti asuhan di wilayah Singosari di Peniwen. Kami juga akan mendistribusikan beberapa melalui stasiun pemantauan dan COVID-19 di Malangra Malang Raya bertugas di kemiliteran, katanya.

Dari 1 hingga 15 Mei 2020, Jawa Timur 2 pegawai Administrasi Umum Bea Cukai dibagi menjadi beberapa kelompok dan berhasil mengirimkan lebih dari 1.000 paket makanan dengan terus memprioritaskan jarak fisik Dan hindari keramaian dan hiruk pikuk masyarakat dan datanglah ke beberapa daerah di Malang untuk menjaga kesehatan dan keselamatan tim pengiriman dan komunitas penerima makanan.

Mengandung beras, minyak, mie instan, gula, kopi, dan masker Pengemasan makanan harus mengurangi beban Covid-19 pada pekerja harian dan masyarakat yang terkena dampak Oentarto menyimpulkan: “Ini adalah bentuk merawat orang lain. Saya harap kami dapat memberikan sedikit bantuan untuk mengurangi beban pada mereka yang membutuhkan. “Yogyakarta (12/05), Bea Cukai Yogyakarta mendistribusikan bantuan APD ke Rumah Sakit Panti Rini dan Rumah Sakit Kabupaten Prambanan. Inspektur Bea Cukai Yogyakarta Hengky Tomuan mengatakan:” -19. Kami berharap dapat membantu Covid-19 avant-garde. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live