Ribuan rokok ilegal siap lagi untuk menerapkan bea cukai dan pajak konsumsi di Pekanbaru

TRIBUNNEWS.COM-Pada pertengahan 2020, Bea Cukai akan terus melakukan pekerjaan untuk memerangi peredaran rokok ilegal. Kali ini, Bea Cukai Pekanbaru dan bea cukai di masing-masing daerah telah berhasil menghentikan ribuan rokok ilegal yang tidak dikenakan pajak konsumsi.

Bea Cukai Pekanbaru, Kamis lalu (11/6), berhasil memperoleh 249.000 rokok ilegal di pasar Gunung Sari di wilayah Kampar pada hari Kamis, dan menggunakan minibus hitam bernomor polisi Jakarta sebagai sarana, pengemudi Dan wig (NR dan ES).

Prijo Andono, kepala Bea Cukai Pekanbaru, menjelaskan bahwa langkah-langkah yang diambil oleh partainya berasal dari informasi publik tentang pengiriman rokok Tiris ilegal ke Gunung Sari. Pasar melintasi persimpangan Gunung Sahilan pada hari Kamis.

“Tim penegak hukum segera ditelusuri hingga pagi hari Kamis (11/6), yang dapat menghentikan pengangkutan 24 batang rokok Korea tanpa pajak konsumsi, tentu saja memperhatikan regulasi kebersihan,” katanya.

Selain itu, bukti rokok, pengemudi, panci masak dan kendaraan transportasi juga dibawa ke Bea Cukai Pekanbaru untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Bea Cukai Pekan Baru bertekad untuk terus menghentikan peredaran. Untuk rokok ilegal, jika ada yang tahu tentang rokok ilegal, silakan beri tahu kami segera,” kata Prijo.

– Dalam situasi serupa, semakin banyak kebiasaan suci juga telah mengambil langkah-langkah untuk mencegah peredaran rokok ilegal yang diangkut dengan mobil pada pagi hari Sabtu (13/6). Berdasarkan informasi yang dikumpulkan oleh Tim Aksi Kepabeanan. Berdasarkan informasi ini, petugas melakukan pengawasan dan pembersihan sampai mereka menemukan bahwa mobil tersebut telah melintasi rute alternatif Jepara-Demak.

Pemeriksaan awal terhadap isi barang menunjukkan bahwa mobil itu mengandung rokok yang dapat didistribusikan kapan saja tanpa dibatasi oleh pajak konsumsi. Gatot Sugeng Wibowo, Direktur Jenderal Bea Cukai Kudus, mengatakan: “Rokok yang akan didistribusikan tidak memerlukan pajak konsumsi lem, yang berarti tidak ada pajak konsumsi yang diperlukan. Kami memperoleh total 240.000 rokok ilegal. “Semua bukti di bawah ini dibawa oleh pejabat ke kantor pabean suci untuk keamanan dan inspeksi.

“Ini adalah operasi ilegal ke-44 melawan rokok pada paruh pertama tahun 2020 yang dipimpin oleh Bea Cukai. Sebagai hasil dari operasi ini, kami berhasil menyelamatkan keuangan publik dan menghindari potensi kerugian 142.396.800 rand. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live