Kebiasaan membalik pisau membawa kebiasaan lebih dekat kepada siswa

TRIBUNNEWS.COM-Dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat, terutama pemahaman siswa tentang bea cukai dan pajak konsumsi, Pulang Pisau Customs mengadakan acara Bea Masuk ke Kampus (CGTC) dengan Universitas Palangka Raya, Jumat lalu (3/7), melalui aplikasi Zoom Prosedurnya online. – Acara 120 menit dihadiri oleh sekitar 220 peserta dari sekolah hukum, sekolah teknik, dan sekolah ilmu sosial. Itu datang dari petugas bea cukai Pulang Pisau, dengan tema transportasi, bea cukai dan fungsi global, dan pola tipuan tipikal yang berlaku atas nama bea cukai. Dia menyatakan: “Kami terutama bersosialisasi dengan Generasi Y. Generasi Y sering mengirimkan barang ke luar negeri, terutama impor dari luar negeri, dan menggunakannya sebagai target utama para penipu.

Toufan menyampaikan antusiasme para siswa sedemikian rupa sehingga Acara ini penuh dengan berbagai pertanyaan, pertanyaan-pertanyaan ini pasti menarik dan dapat digunakan sebagai bahan diskusi selama acara tersebut.

Dia berharap siswa yang berpartisipasi dalam CGTC akan memahami tugas dan fungsi bea cukai dan Pajak konsumsi yang ditentukan oleh bea cukai dan penyebaran pengetahuan mereka kepada publik, sehingga layanan kepabeanan dan kegiatan pengawasan, terutama Bea Cukai Prang-Puntari, dapat memainkan peran terbaik untuk bea cukai. Konsumsi yang lebih baik. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live