Bea Cukai menyumbangkan puluhan ton kebutuhan penegakan hukum dasar kepada pemerintah provinsi Kepulauan Riau

TRIBUNNEWS.COM-Bekerjasama dengan Tanjung Balai Karimun Pajak bea cukai, cukai dan cukai di wilayah Kepulauan Riau, dan akan mempersonalisasikan barang yang disumbangkan ke Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau. Pada pertemuan yang diadakan pada Selasa (12/05) ini, bea cukai wilayah Kepulauan Riau menyumbangkan 32 ton produk dasar, dan bea cukai Tanjung Balaikarimon menyumbangkan 5 gula. Kepala Kantor Pabean Kepulauan Riau mengungkapkan Agus Julianto. 32 ton bahan sumbangan memenuhi berbagai kebutuhan dasar. Agus berkata: “Kami menyumbangkan 20 ton gula, bawang Mumbai, bawang, dll ke Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau. Sisanya 12 ton juga termasuk barang yang sama dengan yang kami sumbangkan ke Pemerintah Kabupaten Karimun.” Bea Cukai Karimun juga menyumbangkan 5 ton gula kepada Pemerintah Kabupaten Karimun. Prosedur penyelesaian administratif sesuai dengan peraturan yang berlaku, dan gelar diberikan sesuai dengan keputusan Menteri Keuangan.

“Sebelum merilis barang-barang ini kepada publik, laboratorium harus terlebih dahulu menguji untuk menentukan apakah barang-barang ini masih layak untuk dikonsumsi. Untuk pengujian produk inventaris, hanya sampel kargo yang dinyatakan memenuhi persyaratan berikut: spesifik pelanggan Parameter uji “, Agus ditambahkan.

Hibah harus membantu meningkatkan situasi masyarakat di Pulau Riau dan Kepulauan Karimun di Tanjung Barre dalam wabah Covid -19, yang juga mempengaruhi sektor ekonomi. Sebagai pelindung komunitas, bea cukai membantu melindungi kelangsungan bisnis para pengusaha di negara mereka dan mencegah persaingan tidak sehat dalam bisnis mereka. Sebagai perlindungan bagi masyarakat, bea cukai Kepulauan Riau secara teratur melakukan patroli maritim untuk mengurangi sirkulasi barang secara ilegal selama pandemi Covid-19.

“Karena pandemi Covid-19, situasi ekonomi menghadapi kesulitan besar, dan untuk menyambut Idul Fitri, berencana untuk memaksimalkan penggunaan subsidi dalam bentuk makanan pokok, Argus menyimpulkan:” Untuk kepentingan penduduk Kepulauan Riau, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dan Pemerintah Kabupaten Carrimon “. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live