Selama pandemi, petugas bea cukai Tarakan-BNNP gagal menyelundupkan 6 kg metamfetamin

TRIBUNNEWS.COM-Bea Cukai Tarakan dan Kalimantan Utara BNNP berhasil memperoleh total 6.006,8 gram metil di perairan Tarakan, Tanjung Babil pada Jumat (19/6/2020), sekitar pukul 11.40 pagi WITA Obat narkotika amfetamin atau metamfetamin. Pejabat pabean Tarakan berbicara dengan tim Blantas dari Biro Narkotika Nasional Kalimantan Utara.

Minhajuddin Napsah, kepala Bea Cukai Tarakan mengatakan bahwa kegagalan penyelundupan adalah karena kerjasama antara Bea Cukai Tarakan dan BNNP utara Kalimantan.

Mr Minhajuddin mengatakan pada konferensi pers pada hari Selasa, 23 Juni: “Dia kemudian memperoleh informasi tentang target mencurigakan untuk transportasi pembangkit listrik tenaga nuklir di perairan Tarakan dari Tawau, Malaysia. Berdasarkan informasi ini, kami melakukan analisis “” / 2020. -Baca: Tindakan yang difokuskan pada Bea Cukai Riau mendorong pengembangan ekonomi Pulau Kijang-Bea Cukai yang dikoordinasikan dengan Bea Cukai Kalimantan Timur, dan tim BNNP Kaltra kemudian di “

” Pada jarak 3 km dari pantai, kecepatan terapung hijau dan putih diamati, dan kecepatan motor adalah 200 PK. Menurut informasi ini, tim pabean Tarakan dan Kaltala BNNP mendekati kecepatan dan melanjutkan di perairan Tarakan Amar Memeriksa.

Operasi berhasil menangkap dua tersangka. Inisial mereka adalah ES (39) dan EY (36) .— Baca: Kegagalan bea cukai dalam peredaran ilegal rokok di Jawa Tengah, sekarang disahkan Toko online .

“Dalam proses mengejar tujuan, tim pengembara bergegas ke tujuan kecepatan tetap. Berhasil menangkap target dan memperoleh bukti, ia mengatakan bahwa 606,8 gram metamfetamin disimpan dalam kantong cokelat muda. Lindungi rakyat Indonesia dari pengaruh kejahatan narkoba.

Baca: Rencana bea cukai untuk membuka kembali stasiun ski lintas negara Skouw Jayapura

“Selama pandemi, masih dalam keadaan normal di era baru, kami akan terus memberikan prioritas pada pengembangan yang ia simpulkan:” Sambil melakukan pengawasan dan layanan masyarakat Selain itu, perjanjian kesehatan preventif Covid-19 yang direkomendasikan oleh pemerintah harus diikuti untuk memastikan keselamatan dan kesehatan para perwira militer. “(*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live