Dari Purwokerto ke Amamapare, bea cukai membagikan topeng kepada masyarakat

TRIBUNNEWS.COM – Selama pandemi Covid-19, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengubah kebijakan penggunaan masker dan sekarang mendukung penggunaan semua orang. Bea Cukai mempromosikan distribusi masker gratis kepada publik, seperti di Purwokerto Sama seperti Amamapare .

Pada Senin (13/04), Kantor Pabean Purwokerto meluncurkan rencana untuk mendistribusikan 1.000 masker non-medis untuk merawat Covid-19 lawan. Langkah ini juga memenuhi persyaratan WHO untuk menyediakan masker bedah kepada staf medis, dan masyarakat dapat menggunakan masker kain untuk menutupi wajah mereka.

Selain membagikan topeng, petugas bea cukai Purwokerto juga membagikan paket makanan kepada orang-orang yang membutuhkan, terutama mereka yang terkena dampak pandemi Covid-19.

“Kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk membantu mereka memutus rantai penyebaran virus corona, sambil menjaga jarak aman minimal 1,5 hingga 3 meter, harap tetap di rumah jika perlu. Tinggalkan rumah sehingga Anda tidak harus lupa Gunakan masker, selalu jaga kebersihan, cuci tangan sesering mungkin dengan sabun dan air keran, dan operasikan Covid-19 sesuai instruksi pemerintah, “kata Nelson Hasoloan, kepala Kantor Pabean Purwokerto.

Menurut tahap bea cukai, I Made Aryana dan Direktur Bea Cukai Amamapare Purwokerto juga secara langsung meramalkan popularitas Covid-19 dengan mengunjungi topeng di Amamapare untuk mendistribusikan topeng. “Mengingat virus korona telah menginfeksi beberapa orang di Kabupaten Mimika, kami juga telah secara aktif mengunjungi berbagai tempat, yaitu Hotel Ultima Timika Horizon, tempat pemujaan kuil, kantor kesehatan pelabuhan dan” katanya. “Palang Merah Indonesia (PMI) dari Kabupaten Mimika mendistribusikan topeng kepada masyarakat.

Upaya untuk mengatasi pandemi Covid-19 global belum selesai. Mari kita bekerja sama untuk menjaga orang lain dan bekerja sama untuk membuat Indonesia menang Covid-19 Kemenangan! “(*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live