Kepabeanan Polda Jawa Tengah sepakat untuk memperkuat sinergi antara keamanan ekonomi dan investasi

TRIBUNNEWS.COM-Bea Cukai dan Polisi Jawa Tengah telah sepakat untuk terus memperkuat komunikasi dan sinergi untuk melindungi sektor ekonomi Jawa Tengah.

Direktur Polisi Regional Jawa Tengah, Kepala Polisi, Ph.D. Pada hari Jumat, kepala Kantor Pajak dan Konsumsi Daerah Jawa Tengah dan Yogyakarta Ahmad Lutfi mengunjungi Kantor Jalan Pahlawan No. 1 Kantor Pusat Polisi Jawa Tengah di Jawa Tengah, Tiga Jawa Staf (29/05). Pertemuan antara kedua pihak diadakan langsung sesuai dengan perjanjian kesehatan dan berjalan lancar.

Pertemuan antara para pemimpin kedua negara adalah pertama kalinya sejak pengangkatan Inspektur Jenderal Ahmad Lutfi sebagai Gubernur Jawa Tengah pada 8 Mei 2020, untuk menggantikan Komite Umum. Bol Rycko Amelza Dahniel, saat ini kepala intelijen dan keamanan di Mabes Polri.

Penyortiran Wikanto, kali ini oleh kepala departemen yang bertanggung jawab untuk aplikasi dan investigasi Mochamad Arif Setijo Nugroho adalah juru bicara kepala pajak pabean dan konsumsi Tanjung Emas (Anton Martin) Thomas Aquino Yoyok Mulyawan, kepala Bea Cukai Secipto di Semarang dan kepala departemen penegakan hukum pertama, mengatakan tujuan kunjungannya adalah untuk memperkuat hubungan ini. Terry mengatakan: “Pada saat yang sama, Biharal halal meningkatkan sinergi dan komunikasi yang mapan.” Bea cukai dan pajak konsumsi umum, serta informasi terbaru dan pertanyaan tentang impor dan ekspor, pajak konsumsi.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada polisi daerah di Jawa Tengah karena memberikan bantuan kepada bea cukai selama aktivitas ilegal mengguncang rokok. Demikian pula, patroli maritim bersama dilakukan antara kedua lembaga untuk menghilangkan narkoba dan bentuk kerja sama lainnya. -Pada saat yang sama, kepala polisi daerah menemani kepala polisi air dan udara, target perlindungan kepala polisi, Pol Risnanto, dan kepala Budi Suprayoga. Komisaris Detektif Narkotika Ignatius Agung Prasetyo Komisaris dan Komisaris Polisi RY Wihastono Yoga Pranoto Direktur Khusus Investigasi Kriminal memuji jajaran Kantor Regional Bea Cukai Jawa Tengah dan menekankan pentingnya komunikasi antarlembaga. Inspektur Jenderal Lutfi Ahmed Lutfi mengatakan: “Mari kita terus memperkuat sinergi keamanan di Jawa Tengah, terutama di bidang ekonomi dan investasi, dan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.” Kedua belah pihak juga membahas Jawa Tengah Masalah ekonomi dan investasi provinsi, yang saat ini terkena dampak pandemi Covid-19. Kepabeanan DIY Jawa Tengah dan Kepolisian Daerah Jawa Tengah berkomitmen penuh untuk memastikan bahwa ekonomi, investasi, kebutuhan, dan keamanan masyarakat Jawa Tengah terpenuhi. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live