Polisi Jawa Tengah bersiap untuk bekerja sama dengan bea cukai untuk meningkatkan pendapatan dan investasi nasional

TRIBUNNEWS.com, SEMARANG-Kepala Inspektur Jenderal Polisi Jawa Tengah. Rycko Amelza Dahniel mengatakan dia siap untuk mendukung dan bekerja sama dengan pajak bea cukai dan konsumsi untuk meningkatkan pendapatan negara dan investasi di Jawa Tengah. Berita itu disampaikan saat kunjungan kerja ke kantor regional DJBC di Jawa Tengah dan Yogyakarta pada hari Rabu (2 Mei 2020). Padmoyo Tri Wikanto, kepala Kantor Pabean Distrik Pusat di Jawa, menyambut baik kedatangan kepala polisi distrik, yang tiba dengan direktur Komite Investigasi Kriminal Polisi Khusus. R.Y. Wihastono Yoga Pranoto .

Pada pertemuan tersebut, Tri secara singkat membahas tugas dan fungsi Bea Cukai Jawa Tengah dan secara singkat memperkenalkan isu-isu terbaru terkait tarif.

Tri menjelaskan: “Bea Cukai memberikan layanan dan mengawasi pelabuhan yang terkait dengan impor dan ekspor, terutama pengawasan obat-obatan narkotika, zat psikotropika, dan prekursor. Tidak hanya itu, kami juga di bawah pengawasan perusahaan yang mendapat manfaat dari kenyamanan finansial Awasi konsumsi ilegal rokok, alkohol, dan etanol. ”

Dia melanjutkan: “Kami siap untuk melakukan koordinasi yang lebih formal dan informal dengan polisi dalam penerapan pajak bea cukai dan konsumsi.”

Capoda juga menyatakan dukungan untuk bea cukai. Dalam rangka meningkatkan pendapatan nasional, meningkatkan investasi, dan berusaha untuk meningkatkan kesulitan melakukan bisnis di Jawa Tengah, “katanya.

Selain itu, Capoda juga menyatakan pandangan yang sama tentang pekerjaan penegakan hukum di bidang bea cukai dan pajak konsumsi, dan Prioritas perpajakan nasional pada prinsipnya, ini sejalan dengan prinsip “final re”. Dukungan dari Polda Jawa Tengah akan sangat bermanfaat bagi upaya bea cukai untuk memungut pajak nasional dan mendorong fasilitasi perpajakan dan non-pajak untuk meningkatkan investasi dan menyederhanakan bisnis.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live