Sattas Pamtas dan Entikong Bea dan Cukai menyelundupkan 5,4 ton bawang merah

TRIBUNNEWS.COM – Dalam rangka memantau kegiatan penyelundupan ilegal di salah satu perbatasan Indonesia, gugus tugas Bea Cukai Entikong dan Segumon perbatasan Pamtas berhasil menggagalkan upaya penyelundupan 300 kantong bawang hijau pada Sabtu pagi (01/2). Kantor Ristola SI Nainggolan mengungkapkan pada konferensi pers di Satgas Pamtas 641 / Bear Batalyon Infanteri bahwa operasi itu adalah hasil dari sinergi dengan petugas penegak hukum lainnya yang bertugas di Segumon Post, yang menindak keras dugaan penyelundupan dari Malaysia ke Indonesia. Lokio ilegal.

“Bukti termasuk 300 kantong daun bawang tanpa dokumen, dengan berat total 5,4 ton dan nilai perkiraan sekitar 162 juta rupiah. Keenam pejabat Kantor Pos Segumont mengatakan:” Ristola.

Selain itu, hasil operasi telah diserahkan kepada bea cukai dan harus diawasi bersama dengan departemen pertanian. Dengan menerapkan peraturan yang berlaku untuk menentukan bahwa ia menjelaskan bahwa sinergi antara aparat penegak hukum dan lembaga di perbatasan darat dan laut sangat penting. Hal ini berlaku tidak hanya di lapangan, tetapi juga dalam kebijakan peraturan yang diadopsi untuk memantau dan melindungi orang Indonesia dari barang ilegal secara lancar. Ristola mengatakan: “Di masa depan, peraturan lembaga terkait akan dihormati bersama untuk mencegah penjahat yang masih berani menyelundupkan barang ilegal.” (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live