Beginilah kebiasaan Bea Cukai dan penegak hukum Jayapura menjalin hubungan sinergis

TRIBUNNEWS.COM-Dalam rangka meningkatkan sinergi antara petugas bea cukai dan penegak hukum, Albert Simorangkir, kepala kantor bea cukai Jayapura, melakukan serangkaian koordinasi dengan petugas penegak hukum. Pesanan di wilayah Jayapura.

“Langkah pertama kami adalah mengunjungi Lanud Silas Papare dan Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso MM M.Tr (Han) adalah komandan Pangkalan Angkatan Udara Silas Papare. Kemudian, kami mengunjungi Korem 172 Praja Wira Yakhti Jayapura Dan bertemu dengan Kolonel Inf Jonathan Binsar Parluhutan Sianipar sebagai Komandan Korem 172 / PWY untuk memberikan koordinasi guna mendukung kelancaran dan keamanan pelaksanaan misi di Bandara Sentani, “jelas Albert, Jumat (3/3) lalu .- — Dia juga menambahkan bahwa, seperti Korem, berbagi informasi diperlukan dalam hal keselamatan dan apa yang dapat dikembangkan masyarakat dan kinerja yang dapat mendukung bea cukai Jayapura (seperti ekspor ikan, kopi, dan produk lainnya) dari.

“Koordinasi semacam itu harus terus membawa stabilitas ke semua lokasi pemantauan, terutama di Jayapura. Kami berharap bahwa pertukaran informasi dapat terus dilakukan untuk menindaklanjuti segera ketika diperlukan,” katanya . (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live