Dengan dukungan dari Bupati, komitmen pabean Madura untuk Kawasan Industri Perintis Produk Tembakau Madura

TRIBUNNEWS.COM-Dengan mendorong pengembangan industri nasional, Bea Cukai Madura berkomitmen untuk menjadi pelopor di Kawasan Industri Produk Tembakau (KIHT) di Pulau Madura. Setelah Kantor Bea Cukai Madura menerima dukungan dari Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, ia memperkuat komitmennya untuk menjadi perintis di kawasan industri.

Rabu (8/7) Baddrut Tamam memberikan dukungan pada pertemuan yang diadakan dengan bea cukai di Paviliun Pamekasan Ronggosukowati, manajer kantor Pejabat eselon II dan pejabat senior pemerintah Kabupaten Pamekasan juga menghadiri pertemuan tersebut. Dan perwakilan. Baddrut Tamam mengatakan dia berterima kasih kepada Bea Cukai Madura karena membantu pemerintah Pamekasan untuk kabupaten melalui KIHT yang direncanakan.

Dia setuju untuk berpartisipasi dalam penciptaan KIHT dengan Bea Cukai Madura. Menurutnya, karena keberadaan zona industri yang sangat besar, keuntungannya adalah dapat meningkatkan kesejahteraan Pamekasan.

“Saya ingin menyampaikan penghargaan saya bahwa bea cukai membantu pemerintah Pamekasang melewati zona industri tembakau.” Baddrut mengatakan.

Dia mengatakan dia telah meminta karyawannya untuk segera menyelesaikan rencana untuk melatih KIHT dalam waktu dekat. Bahkan, dia berjanji akan segera membentuk gugus tugas untuk memulai rencana strategis.

Direktur Teknis dan Konsumsi Departemen Pajak Bea Cukai Pusat Nevara juga melaporkan situasi ini. Dia mengatakan dia sangat senang melihat semangat gotong royong yang dibangun oleh Bea Cukai Madura dan Pemerintah Bupati Pamekasang membuka jalan bagi landasan ini. Niwara mengatakan bahwa dia siap untuk mempromosikan komunitas kesejahteraan Madura sebanyak mungkin. Dia berkata: “Saya sangat senang melihat semangat gotong royong dalam penciptaan zona industri produk tembakau ini. Bahkan jika ada hambatan, kami bersedia membantu. Bea cukai akan memberikan bantuan terbesar untuk Madura ini.” Semua orang mengatakan mereka setuju untuk mendukung pembentukan zona industri strategis ini. Bagi pengusaha rokok, keberadaan KIHT ini akan merangsang industri kecil, khususnya industri tembakau Madura, untuk mengembangkan dan mematuhi rencana Bupati Pamekasan. “Kegiatan ini merupakan bentuk fokus kepabeanan, yang bertujuan untuk mempromosikan dan mendukung industri Indonesia, salah satunya berlokasi di Pamekasan di Madura,” simpul Nirwala. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live