Dalam pandemi Covid-19, Bea Cukai Amamapare meluncurkan aplikasi sirkulasi komoditas

Timika, TRIBUNNEWS.COM-Selain permintaan untuk pengembangan teknologi dan kebutuhan untuk menanggapi kecepatan layanan, bea cukai juga terus berinovasi dalam penggunaan teknologi informasi. I Made Aryana, kepala kantor bea cukai Amamapare, mengungkapkan hal ini.Dia juga mengatakan bahwa tidak ada keraguan bahwa karyawannya berkomitmen untuk menyediakan layanan. , Kami akan terus mengembangkan dan menyelesaikan banyak pekerjaan yang belum ada dalam aplikasi CEISA. Sama seperti 11 Maret 2019, meskipun selama pandemi Covid-19, Amamapare Customs selalu meluncurkan aplikasi sebagai inovasi layanan terbaru, “katanya.

I Made juga menjelaskan apa yang dimiliki Amamapare Customs Aplikasi terbaru, “yaitu aplikasi SIP Bang (Cargo Mobile Information System). Aplikasi ini akan membantu agen memantau barang impor. Setelah “

“, barang yang memasuki area pabean akan diperiksa. Kami melihat bahwa baik instruksi maupun penggunaan artikel yang sebenarnya tidak sesuai dengan metode impor. Rencananya, aplikasi ini menyediakan cara cepat untuk menemukan semua kegiatan barang impor, itu akan menjadi pintu gerbang antara bea cukai dan pengguna layanan Amamapare (yaitu agen transportasi, dumpers sementara dan importir). Mengenai Covid Pandemic-19, saya membuat pernyataan Aryana, melalui surat edaran Direktur Jenderal: SE-02 / BC / 2020 tentang “dampak impor barang dari Tiongkok menggunakan formulir SKA E pada epidemi coronavirus (COVID-19).” “Dia mengatakan:” Surat edaran ini merupakan tanggapan dari Bea Cukai terhadap epidemi virus korona. Impor diarahkan ke SKA (sertifikat asal) importir (terutama anggota Kawasan Perdagangan Bebas ASEAN-China (ACFTA)). Menurut saya Made Aryana menyatakan bahwa fleksibilitas ini akan menghilangkan risiko memasuki COVID 19 melalui media pembawa (dokumen asli yang dikeluarkan oleh penerbit). Biasanya dokumen yang harus diserahkan adalah dokumen asli, berkat peraturan tersebut, disahkan SE-02 / BC / Beberapa mekanisme lain yang ditentukan pada tahun 2020 untuk melunakkan dokumen digital (pindaian / salinan elektronik) .Ini akan lebih baik. Kita dapat terus mengikuti dunia dan menyederhanakan semua prosedur untuk menyediakan penghuni di wilayah Mimika, Deiyai, dan Etna Bay yang paling banyak. Pelayanan yang bagus, ” Saya harap saya menjadikan Aryana, dan tahun ini menyatakan bea cukai Amamapare sebagai area yang bebas dari korosi. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live