Dengan fasilitas pabean Kualanamu, “Duty Free Shop” resmi dibuka

TRIBUNNEWS.COM-Setelah memberikan lisensi pemasangan pabean kepada PT Duta Tirta Gemilang pada akhir 2019, Hattan Duty Free Shop (TBB) resmi dibuka di Kuala Lumpur pada Rabu, 19 Februari 2020 di hadapan Bea Cukai Hong Kong. Di bawah manajemen PT Angkasa Pura II Airport, terminal kedatangan internasional Bandara Kualanamu – TBB bertindak sebagai gudang berikat (TPB) untuk menyimpan barang-barang impor untuk dijual kepada beberapa orang. Jenis toko ini dapat berlokasi di terminal bandara dan pelabuhan internasional dan nasional (keberangkatan / transit / kedatangan). Barang-barang yang umumnya dijual hanya untuk digunakan, dan untuk beberapa orang yang memiliki hak untuk membelinya. “-Kewajiban mematuhi peraturan saat menggunakan fasilitasnya,” kata Roy Sidabutar, direktur layanan Divisi Hangar 11 dari Layanan Bea Cukai di Kualamu.

Toko bebas bea yang berlokasi di bandara internasional dan pelabuhan utama, konsumen adalah orang yang bepergian ke luar negeri atau penumpang yang transit di daerah pabean yang tujuannya adalah di luar negeri. TBB di kota ini dirancang untuk anggota misi diplomatik yang melayani di Indonesia dan keluarga mereka, serta turis asing yang meninggalkan Indonesia.

Untungnya, dengan pembukaan TBB, dapat mendukung industri pariwisata Sumatera Utara dan mendukung Indonesia sebagai citra Indonesia yang cocok untuk wisatawan imigran yang ingin membeli barang-barang tertentu (seperti alkohol, rokok atau parfum) bebas pajak . (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live