Menteri Pertahanan Prabowo membayar upeti untuk membantu memfasilitasi impor peralatan medis

TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah Republik Indonesia kembali melalui Kementerian Pertahanan dan menerima bantuan medis untuk menangani Covid-19 yang diimpor dari Republik Rakyat Tiongkok pada hari Selasa 05/05 di Bandara Internasional Terminal Kargo Soekarno-Hatta .— Menteri Pertahanan Prabowo Subianto Langsung berpartisipasi dalam upacara bantuan peralatan medis di mana Xiao Qian menjabat sebagai duta besar Tiongkok untuk Indonesia. Xiao Qian mengatakan bahwa memberikan bantuan medis semacam itu adalah persahabatan antara kedua negara, dan kedua negara bekerja sama untuk memerangi pandemi Covid-19. Prabowo mengatakan dalam pidatonya: “Semua orang Indonesia menyatakan rasa terima kasih mereka atas bantuan yang diberikan oleh Republik Rakyat Cina. Di dunia yang bergolak saat ini.” “Yang penting bukanlah jumlah bantuan, tetapi perhatian, upaya, dan persatuan adalah yang paling penting.”

Untuk mempercepat impor barang melalui layanan pemrosesan darurat, fungsi Kantor Pajak Pabean dan Konsumsi Soekarno-Hatta sebagai peneliti fungsional (PDTT) Para peneliti memulai dan berpartisipasi dalam upacara sejak awal. Implementasinya sudah berakhir.

Finari Manan, kepala Kantor Pabean Soekarno Hatta, mengatakan: “Harap dicatat bahwa untuk impor Covid-19 untuk pemrosesan barang, Departemen Keuangan memberikan fasilitasi pajak dalam bentuk pembebasan pajak melalui pajak bea dan konsumsi. Pajak impor dan pajak. Selain itu, Dalam bea cukai dan cukai Soekarno-Hatta, sekelompok petugas penghubung dilatih untuk membantu Covid-19 importir dalam menanggapi pengelolaan barang sejak tanggal penerbitan lisensi. “Upacara berlanjut dan pemindahan simbolis Prabowo ke TNI Medical Kepala pusat, kepala Pusat Medis Angkatan Darat, dan kepala Pusat Medis TNI memberikan bantuan dengan peralatan medis. Kepala Pusat Kesehatan Angkatan Laut, Pusat Kesehatan Angkatan Udara, dan Kepala Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan Indonesia, termasuk masker peralatan medis sekali pakai, masker bedah medis, masker gas KN95 dan masker pelindung masker medis, kacamata medis dan pelindung medis sekali pakai, dan medis lainnya perangkat pendukung. Nantinya, semua perangkat medis ini akan didistribusikan ke semua rumah sakit, dan merujuk pada pengobatan Covid-19, “Kesimpulannya adalah Finari. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live