Bea Cukai berhasil mengirimkan 4 juta rokok ilegal di Jambi

TRIBUNNEWS.COM-Selama pandemi Covid-19, bea cukai terus memantau barang-barang ilegal dan berbahaya. Pada Sabtu (18/4), tim Bea Cukai Jambi memperoleh 4 juta rokok ilegal di jalan timur Riau-Jambi di provinsi Jambi tanpa sabuk pabean.

– Sebanyak 4 juta rokok ilegal diperoleh dari dua truk, masing-masing truk memuat hingga 200 kasus rokok ilegal.

Dalam operasi penangkapan, polisi pertama kali menculik sebuah truk yang dikendarai oleh seorang pria, dan truk lainnya mulai dengan S, yang setelah pengembangan A sebagai sopir d ekspedisi Berhasil diperoleh.

Herri Sustanto, kepala Seksi Pabean dan Investigasi Jambi, mengatakan bahwa penangkapan itu didasarkan pada informasi publik dan analisis tim intelijen, jadi kita tahu bahwa rokok tanpa pajak konsumsi akan dikirim ke Amerika Serikat . Jamby

“Sekitar pukul 10.30 pagi pada tanggal 18 April di WIB, tim kami berhasil melanjutkan dan menghentikan operasi. Tujuannya adalah truk Mitsubishi yang ringan, kami menemukan 200 kotak rokok bebas pajak, dan nama pengemudi adalah Ada singkatan A, dan kemudian menurut informasi A, kami menemukan masih ada truk dengan muatan yang sama di belakangnya, ” jelas Heri.

“Dari pernyataan A, kami mencari dan kemudian berbalik untuk mencari bukti “Dia menambahkan bahwa 200 kotak rokok diambil dari truk Toyota Dana Lig yang dikemudikan oleh S,” katanya. Denda negara mencapai 1,88 miliar rupiah. Selain itu, Hary mengatakan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan, kedua pengemudi itu diduga hanya sebagai sarana berikutnya, 4 juta batang rokok ilegal tanpa materai atau rokok biasa dibawa ke kantor pabean Jambi untuk diperiksa lebih lanjut. Dan tindakan akan diambil kemudian, “simpul Heri. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live