Dengan bantuan bea cukai, kedua perusahaan mengimpor dan menyediakan alat pelindung diri kepada pemerintah provinsi Lampung

TRIBUNNEWS.COM-Sebagai bagian dari manajemen pandemi Covid-19 di Provinsi Lampung, Layanan Bea dan GST Banda Lampung membantu PT Great Giant Pineapple dan PT Telkomsel dalam memberikan bantuan sosial. Undangan ini adalah terima kasih atas bantuan pabean. Ini membantu mengimpor kebutuhan bongkar muat kargo Covid-19 ke Provinsi Lampung-Esti Vyan, kepala Kantor Bea Cukai Banda Lampung di acara tersebut Esti Wiyanda mengungkapkan. Penanganan barang impor adalah Covid -19, dan Departemen Keuangan memberikan fasilitas pajak melalui bea cukai dalam bentuk pembebasan pajak impor.

CSO Telkomsel memberikan bantuan sosial kepada Pemerintah Provinsi Lampang dalam bentuk 60 peralatan perlindungan pribadi dan voucher internet, yang seharusnya membantu tim. Terutama untuk menghadapi pandemi Covid-19 ini. Dan Ir, general manager PT Great Giant Pineapple. Wayan Ardiana menyediakan berbagai jenis alat pelindung diri (APD) dengan nilai komoditas Rs 2,7 crore.

Bantuan yang diberikan oleh PT Great Giant Pineapple berasal dari barang impor yang diimpor beberapa waktu lalu. Bond Company menghargai kebijakan pemerintah untuk memperkenalkan penanggulangan Covid-19 melalui kenyamanan finansial, kemudahan impor, dan percepatan layanan yang diberikan oleh Bea Cukai Lampung kepada PT Great Giant Pineapple di Zona Perdagangan Bebas.

“” Saya berterima kasih kepada bea cukai untuk bantuan kami akan menerima APD ini, “kata Wayan di acara tersebut. Selain itu, tim kerja dan Ketua Gubernur Lampang Arinal Djunaidi mengatakan bahwa Provinsi Lampang Covid-19 positif Ada 66 kasus, dan data berasal dari 40 orang dalam perawatan, 5 orang meninggal dan 21 orang sembuh. Arinal juga berterima kasih kepada semua pihak yang membantu mengelola Covid-19.

“Dalam pandemi ini, sekarang Bukan waktunya untuk saling menyalahkan. Lainnya, tetapi mari kita bekerja bersama untuk memerangi pandemi Covid -19 inci, iklan mengumumkan Arinal.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live