Bea Cukai mendistribusikan bantuan di kota-kota Banjarmasin dan Jayapura untuk memudahkan penanggulangan Co-19

TRIBUNNEWS.COM-Bea cukai daerah di Kalimantan Selatan dan bea cukai di Jayapura mendistribusikan bantuan kepada staf medis dan yayasan untuk mengurangi beban pada orang yang secara langsung terkena dampak pandemi Covid-19.

Rabu (20/5), bea cukai wilayah Kalimantan Selatan, yang merupakan bagian dari perwakilan Departemen Keuangan Provinsi Kalimantan Selatan, menyerahkan 100 juta rupee bantuan dari Kementerian Keuangan untuk digunakan di Rumah Sakit Sultan Suricia Staf medis. “Covid-19”, Bekti Trilestariningsih adalah kepala kepatuhan internal di Kantor Pabean Kalimantan Selatan.

Jenis bantuan ini adalah kegiatan penggalangan dana bagi karyawan Departemen Keuangan, ini merupakan bentuk kepedulian bagi staf medis dan harus membantu dalam memenuhi kebutuhan staf medis untuk menangani Covid-19. Sukotdjo Hartono, Direktur RSSultan Suriansyah mengatakan: “Kami berterima kasih dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Departemen Keuangan dalam pengelolaan tenaga medis. Penyakit coronavirus pada tahun 2019.”

Pada hari yang sama, perwakilan dari Kementerian Keuangan di Jayapura, termasuk DJKN Papua, Barat Kantor Regional Papua dan Maluku, Kantor DJP Papua dan Maluku, Partai Rakyat Primer Jayapura, Bank Rakyat Jayapura Pranan, PKNL Pranam Jayapura, Kantor Regional DJPb Papua dan KPPN Jayapura dan Kantor Regional Papua-Papua dan cabang-cabang dari Kantor Syariah Syariah Jayapura memiliki kegiatan pelayanan sosial dengan tema Kementerian Keuangan dan Berbagi Layanan Perbankan. Acara ini diadakan di lobi. Albert Simorangkir, kepala Kantor Pabean Jayapura, mengungkapkan: “Beberapa panti asuhan menerima bantuan Termasuk Yayasan Kampung Walesi, Panti Asuhan Muhammadiyah Jayapura, Pemberdayaan Masyarakat dan Yayasan Pemberdayaan Papua dan Yayasan Papua Barat dan Kemanusiaan mengatakan: “Albert.

Pada saat yang sama, kepala kantor regional DJKN Papabaruku, wakil menteri Arif Bintarto (Arif Bintarto) Otoritas Moneter Provinsi Papua berharap bantuan semacam itu dapat mengurangi beban pada mereka yang membutuhkan bantuan. -Albert menambahkan: “Saya berharap kegiatan yang telah dilakukan saat ini dapat mengurangi beban pada mereka yang membutuhkan. Kerja sama Kementerian Keuangan di Jayapura dapat berlanjut. Penyebab yang menguntungkan dan mulia telah membawa berkah bagi banyak orang. Orang-orang di sekitarnya “Albert menyimpulkan. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live