Meningkatkan bantuan bea cukai bagi eksportir dan pedagang Jawa Timur II secara online

TRIBUNNEWS.COM-Kantor Bea Cukai Daerah Jawa Timur menjalankan fungsinya sebagai petugas fasilitas, memberikan bantuan kepada peserta niaga terkait ekspor dengan tema “Peran aktif bea cukai dalam perekonomian nasional dengan mendorong ekspor industri kecil, menengah, dan besar” -Acara ini dilacak perwakilan pengguna jasa di seluruh wilayah Indonesia dan digelar secara online Senin (6/7) lalu.

Oentarto Wibowo, Dirjen Bea Cukai II Jawa Timur, dan orang dalam mengatakan bahwa Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna jasa untuk mendapatkan kemudahan dalam perdagangan internasional.

“Kali ini, kami berkomitmen untuk memberikan pemahaman tentang fasilitas kami untuk membantu Anda mengembangkan bisnis Anda. Meski awalnya ditujukan untuk UMKM, namun masih ada beberapa industri besar, ”ujarnya.“ Oentarto menambahkan, pihaknya juga memperkenalkan Dinas Bea dan Cukai Jawa Timur II yang unggul, yaitu “Klinik Ekspor dan Investasi”.

“Klinik ini ditujukan untuk para pengguna jasa yang ingin mengetahui lebih jauh tentang ekspor dan ekspor. Ia menambahkan.

Selain itu, Oentarto juga memberikan peluang bagi beberapa pengguna jasa yang memanfaatkan Kemudahan, terutama fasilitas pancang berikat, untuk membuktikan manfaat dan kelebihannya.Memanfaatkan fasilitas bea dan cukai untuk kegiatan ekspor.

Oentarto berharap bantuan ini dapat mendorong pelaku niaga dalam negeri untuk meningkatkan kualitasnya. Kualitas produk, sehingga mampu bersaing di pasar internasional sehingga meningkatkan pendapatan nasional Ekonomi. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live