Bea Cukai mendapat penghargaan dari Pemerintah Kota Dumai

TRIBUNNEWS.COM-Merebaknya pandemi Covid-19 tak menghalangi Bea Cukai Dumai untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Bea Cukai Dumai mengapresiasi penghargaan kinerja yang diterima dari Pemerintah Kota (Pemkot) Dumai di bidang pengawasan khususnya dalam penanggulangan narkoba. Dalam hal pelecehan.

“Di bawah semua larangan pandemi, kami telah melakukan yang terbaik untuk menuntut obat-obatan narkotika. Sejauh ini, berbagai penangkapan obat-obatan narkotika, fungisida dan prekursor telah menjadi layak. Kepala Administrasi Umum Bea Cukai Said: “Ini mencerminkan tekad Bea Cukai Dumai untuk melindungi masyarakat, khususnya generasi muda dari barang-barang ilegal tersebut. Bea Cukai Dumai (Fuad Fauzi) mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Kota Dumai pada acara pertemuan bersama yang digelar di Rumah Adat Dumai, Kamis (16/7).

Di Dumai, pemerintah kota yang diwakili oleh sekretaris daerah Dumai memberikan penghargaan kepada 53 pegawai bea cukai atas kontribusi langsung di bidang pengawasan narkoba di Dumai. Penghargaan tersebut merupakan pengakuan atas upaya Pemerintah Kota Dumai dalam melindungi agen Indonesia.

Selama menjabat, Sekretaris Daerah Kota Dumai menyatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan hasil kerja ini. Selama ini adat istiadat Dumai memang kejam.

Dengan penghargaan ini diharapkan generasi muda yang akan melindungi Dumai memiliki semangat baru di masa depan. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live