Bea Cukai Kendari dan BNN Amankan 19, 52gr tembakau Gorilla

TRIBUNNEWS.COM-Sinergi Bea Cukai Kendari dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulawesi Tenggara terus memantau peredaran barang berbahaya, berhasil mencegah peredaran narkotika jenis tembakau gorila. Hasil analisis petugas bea cukai Sulawesi Selatan, selain itu informasinya juga akan diteruskan ke tim petugas pajak bea dan konsumsi Kendari, kemudian berkoordinasi dengan pengelola gudang JNE untuk memantau kargo kabupaten tujuan Galaka. -Denny menjelaskan bahwa pada Minggu (9/8) pengelola gudang JNE memberitahukan kedatangan barang yang bersangkutan, dan petugas Bea Cukai Kendari segera mendatangi JNE untuk melengkapi proses identifikasi barang. “Dan,” lanjut Danny, “tim petugas berkoordinasi dengan Sayyid. Warga Polres Sulawesi Tenggara akan mengantarkan cek tersebut ke tujuan pengiriman di Galaka pada Senin (10/8) mendatang. Alamat.

“Begitu penerima barang menerima barang, tim gabungan langsung memastikan bahwa satu orang menerima barang berinisial D berusia 21 tahun,” tambah Denny. “Bukti barang dan penerima langsung segera diketahui. Dit menyerahkan dan membawa. Warga Polri di Provinsi Sulawesi Tenggara membutuhkan pengembangan lebih lanjut.

Danny menyampaikan kabar bahwa pihak bea cukai akan terus bekerjasama dengan aparat penegak hukum lainnya serta memastikan terus dilakukan pengawasan dan penegakan hukum untuk memberantas peredaran narkoba di Indonesia. — “Sinergi berharap hal ini terus dilakukan untuk mencegah masuknya barang-barang ilegal yang membahayakan generasi bangsa di Sulawesi Tenggara,” tutup Danny. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live