Sebagai bagian dari perlindungan masyarakat, pajak bea dan cukai telah memusnahkan jutaan rokok dan narkotika ilegal

TRIBUNNEWS.COM-Bea Cukai Kuala Langsa memusnahkan 6,52 juta batang rokok ilegal senilai lebih dari 6,6 miliar rupiah.

Jutaan rokok ilegal tersebut merupakan hasil gugatan tim Patoli kapal BC 60001 di bea cukai setempat. Pulau khusus. Provinsi Riau pada April 2020, kemudian diserahkan ke Bea Cukai Kuala Langsha.

Tri Hartana, Direktur Jenderal Bea Cukai Kuala Langsa, mengatakan potensi kerugian akibat rokok ilegal di negara itu diperkirakan mencapai 3,06 miliar rupiah. Selain itu, tambah Tri, dari tahun ke tahun pihak Bea dan Cukai Kuala Langsa (Bea dan Cukai Kuala Langsa) terus memantau peredaran rokok ilegal.

“Hal ini sejalan dengan rencana pemerintah untuk melindungi masyarakat dari barang berbahaya. Tentu saja Terry mengatakan:” Yang tak kalah penting, kami berharap masyarakat dapat ikut membantu bea cukai dalam menjalankan tugas dan fungsinya dengan memberikan informasi yang melanggar ketentuan. Ia mengatakan, “Dengan meningkatkan kesadaran masyarakat, maka akan mampu mematuhi peraturan bea cukai dan pajak konsumsi. “Selain pekerjaan perusakan yang dilakukan oleh Bea Cukai Kuala Rangsa, Bea Cukai Pantoluan juga turut serta dalam perusakan narkotika berupa ganja. Dilakukan pada Selasa 15. Psikotropika dan Prekursor (PLTN) di Sulawesi Tengah dan sekitarnya, ”kata Alimuddin Lisaw, Kepala Kantor Bea Cukai Pandora. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live