Sinergi bea cukai, cukai, dan TNI AD menghambat upaya penyelundupan tekstil senilai Rp 13,6 miliar

TRIBUNNEWS.COM, Tanjung Balai Karimun-Kantor Pajak Bea dan Konsumsi Daerah Khusus Kepulauan Riau bekerjasama dengan Kodam Bukit Barisan berhasil menggagalkan Tanjung Gadai, Tebing Tinggi di Riau Timur, estimasi nilai 3.636 volume tekstil selundupan dari Kepulauan Meranti adalah Rp. Diperkirakan kondisi Rp hilang. 6603525945.

Agus Yulianto, Kepala Badan Bea Cukai Daerah Kepulauan Riau, membeberkan urutan kronologis aksi terkoordinasi tersebut.

“Mulai 18 Juli 2020, dia berkata:” J Jaya Bersama berisi 952 gulungan tekstil di perairan Sungai Jinbao. Tidak ada dokumen bea cukai yang dilindungi oleh Baju Pahat Malaysia, “.

Setelah dilakukan penyelidikan lebih mendalam, wawancara dengan saksi dilakukan analisis dan analisis.Saat mengolah informasi penahanan, ditemukan beberapa terduga pelaku berada di Tanjung Kadai, dan barang bukti masih tersimpan di Tanjung Kadai, kemudian di kawasan Kepulauan Riau. Setelah menyelesaikan pekerjaan pemetaan sebelumnya, Biro Pajak Khusus Bea Cukai dan Biro Bea dan Perpajakan Daerah Riau, Bea Cukai Bangladesh dan Satuan Polisi Militer Bukit Barisan di Tanjung Gadai, Pulau Meranti, Provinsi Riau pada Minggu (16 Agustus 2020) Investigasi, penggeledahan dan penyitaan dilakukan.

“Berdasarkan hasil studi, terdapat 7 lokasi konstruksi untuk penyimpanan tekstil dan 1 lokasi di dalam hutan. Barang bukti ditemukan dalam bentuk sekotak onderdil mobil. ”

Saat ini barang bukti sudah berhasil diperoleh dan dipindahkan ke Kantor Pabean Khusus Kepulauan Riau. Melakukan inspeksi, penelitian, investigasi, dan pemrosesan lebih lanjut sesuai dengan peraturan hukum. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live